Jasa Installasi Genset dan Panel

Installation Genset dan Panel

- Install Pondasi Genset ( Genset fundament )
- Install Ducting Exhaust > Knalpot Genset ( muffler ) silincer industrial / absortip
- Install Intake & Exhaust System > Atteunator > Grill
- Install Soundproofing > Peredam suara ruang Genset
- Install pipa solar ( fuel pipe installation ) > water separator > Pompa Solar

- Relokasi Genset pekerjaan pemindahan Genset ke Lokasi lain.

Jasa installasi Genset baik Genset baru atau relokasi Genset

Cara install / pasang Genset

Pada saat pembelian Genset sebaiknya sudah ditentukan lokasi Genset dan sebaiknya tidak terlalu jauh jaraknya dengan Panel PLN / Gardu PLN, lokasi penempatan Genset yang tidak menggangu aktifitas baik lingkungan dan akses untuk proses perawatan Genset.

Untuk Installasi Genset open type berbeda dengan installasi Genset silent type.
jasa installasi soundproofing genset peredam suara

- Genset open type 

butuh ruangan khusus dan tertutup, tapi tetap ada sirkulasi udara masuk untuk pendinginan dan udara buang dari hawa panas Genset. Dan pastikan udara buang tidak terhisap kembali ke intake system agar Genset tidak "menghirup" udara panas yang bisa menyebabkan Overheating pada Genset.
Pada Genset open type dipasang peredam dan installasi pipa solar, fuel tank juga exhaust pipe.
Pemasangan Soundproofing / peredam suara dengan menggunakan Rockwool, Glasscoth dan Wiremesh ketebalan 80cm, dipasang tiap dinding ruang Genset pastikan juga dinding ruang Genset tidak ada kebocoran air karena bisa membuat soundproofing rusak.
jasa pasang genset / relokasi genset

Karena itu ruang Genset jangan terlalu besar sesuaikan dengan ukuran Genset agar pembuatan soundproofing tidak terlalu banyak.

- Pemasangan / installasi Fuel tank 

jasa installasi pipa solar genset

dengan installasi jalur pipa solar ke Genset berikut pemasangan water separator dan juga installasi pompa solar. Untuk memudahkan perawatan dan pengecekan bisa dipasang Pompa Solar otomatis dari Fuel tank harian dan fuel tank bulanan, saat solar di tangki harian sudah mau habis panel pompa solar berfungsi memompa solar dari tangki solar bulanan secara automatis.
jasa intallasi pompa solar genset

Pada pompa solar dibuatkan check valve agar solar dari Genset tidak kembali ke tangki solar dan jalur pipa bypass saat water separator mengalami masalah.

- Pemasangan / installasi ducting exhaust > knalpot dan silincer.

jasa soundproofing - peredam suara genset jakarta

Pada radiator dibuatkn ducting ke udara luar untuk pembuangan hawa panas Genset sesuai ukuran dimensi radiator dan bentuk / jalur exhaust yang tidak berliku agar tidak terjadi pressure pada udara buang dari kipas genset.

- Pemasangan / installasi knalpot genset ( slincer industrila / absortip )

jasa pasang knalpot genset

Pada Genset baru bawaan sudah ada silincernya tapi kurang baik untuk peredam suara jadi di buatkan silincer tambahan agar suara Genset bisa diredam. pemasangan silincer dengan jacketing aluminum dan pondasi silincer / bracket silincer.

- Pemasangan / installasi atteunator sebagai peredam suara di intake dan exhasut.

jasa atteunator peredam genset

Atteunator berfungsi sebagai peredam suara agar suara tidak keluar tapi juga udara yang masuk atau keluar cukup, jika perhitungan atteunator tidak tepat dapat mengakibatkan udara masuk kurang dan Genset bisa cepat Panas. Fungsi penting dari installasi peredam Genset / soundproofing ada pada perhitungan Atteunator tersebut. html

Demikian info mengenai Jasa Installasi genset dan Panel untuk informasi selanjutnya silahkan hub saya mengenai estimasi biaya dan planning installation Genset.

Gunadi Prasojo
Direct Phone / SMS : 081283309922 - 081219991343
email : dieseltekno@gmail.com  // dieseltekno@yahoo.co.id
Thank you / Terima kasih - semoga bermanfaat.

SERVICE - REPAIRS

SERVICE GENSET
SERVICE PANEL
INSTALLASI
KONTRAK SERVICE

Contact Service

Hubungi Kami

Infokan type dan Merk Genset anda berikut lokasi Genset Masalah dan rencana pekerjaan jika bersifat emergency bisa dibantu via Phone Untuk penawaran via email untuk Scedule Survey mohon via emai atau SMS sertakan contact person saat kami survey di lokasi.

Address:

JL. Raya Joglo gg.Langgar 4/3 Kembangan Jakarta Barat

Direct Phone / SMS

081283309922 - 24 jam

Email

dieseltekno@gmail.com